Recent Posts

Minggu, 04 Agustus 2013

0 komentar

Trik Merubah Warna Lampu LED Pada Blackberry Tanpa Menggunakan Aplikasi


Semakin hari semakin maju pula perkembangan teknologi pada saat ini. Salah satu teknologi yang berkembang dengan sangat pesat saat ini adalah handphone atau lebih tepat nya lagi smartphone. Saat ini ada banyak vendor smartphone yang melaju dengan pesat seperti misalnya blackberry, iPhone, android, dan lain sebagainya. Setiap vendor smartphone dari hari ke hari terus bersaing untuk mendapatkan tempat di hati para penggunanya. Tentunya hal ini dilakukan untuk membuat penjualan mobile smartphone nya semakin melambung tinggi. Tidak hanya pihak vendor saja, pihak developer pun terus berpikir dan bekerja keras untuk menciptakan berbagai macam fitur menarik yang belum ada pada ponsel smartphone manapun. Dan mungkin karena itulah smartphone semakin hari semakin terus berkembang saja.

Tidak hanya dari fitur-fiturnya saja yang terus dikembangkan, tetapi juga dari tampilan luar atau design nya yang terus dibuat semenarik dan sekeren mungkin agar terlihat elegan dan menawan. Salah satunya yaitu tampilan lampu LED blackberry yang membuat blackberry terlihat lebih keren dan elegan. Lampu LED ini akan berwarna jika ada pesan yang masuk, atau pun ada BBM yang masuk dan sebagainya. Namun sayangnya, warna dari lampu LED ini hanya satu warna saja jika masih default nya. Terasa bosan bukan ? Nah, maka dari itu, kali ini kami akan membahas bagaimana caranya mengubah warna lampu LED pada blackberry anda tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun.
Berikut langkah-langkahnya.
  • Pertama-tama, masuk ke menu Options dan pilih Sounds and Ring Tones (pada menu inilah anda dapat merubah warna LED baik untuk telepon ataupun ketika ada pesan SMS, email atau BBM).
  • Jika anda ingin merubah warna Lampu LED saat ada pesan BBM baru, maka pilih BBM New Message.
  • Untuk merubah warna Lampu, pada bagian LED, anda bisa memilih warna yang diinginkan. Ada banyak pilihan warna seperti Orange, Blue, Yellow, Purple ataupun warna lainnya.
  • Selanjutnya klik tombol menu dan pilih Save. Kini, warna lampu LED Blackberry anda sudah berbeda-beda sesuai dengan pesan ataupun telepon yang masuk dan sesuai dengan settingan warna yang telah anda pilih tadi.
Selamat Mnecoba :)

0 komentar:

Best viewed on firefox 5+

Followers

Traffic Pengunjung

Popular Posts

Copyright © Design by Dadang Herdiana