Recent Posts

Minggu, 04 Agustus 2013

0 komentar

Kelemahan Menggunakan SmartPhone BlackBerry


Memang handphone blackberry memiliki fitur yang tidak dapat dimiliki oleh handphone lainya, salah satunya adalah BlackBerry Messenger (BBM).  Namun jika hanya satu keunggulan saja saat ini sangatlah kurang bagi pengguna handphone.  Pasalnya saat ini banyak aplikasi-aplikasi dari komputer banyak diadopsi ke handphone.

NB : Hanya Sekedar Memberi Info Kepada Pengunjung,
Berikut ulasannya yang merupakan Kelemahan Handphone Blackberry dari handphone yang lainnya:

Kelemahan dan Kekurangan Handphone Blackberry


1. Jaringan Sering Bermasalah

Handphone BlackBerry adalah handphone dengan tiap 24 jamnya selalu terhubung dengan koneksi internet.  Banyak operator di Indonesia yang menyediakan layanan dan paket Internet untuk BB.  Namun semakin banyak operator yang menawarkan paket internet yang murah maka banyak pula pemakainya sehingga terkadang koneksi internet kita terputus dan jika ada email masuk atau keluar terkadang tidak terkirim/sampai.
2.  Spesifikasi perangkat terbatas

Masalah klasik BlackBerry adalah spesifikasi mesinnya yang terbatas. Untuk informasi, seluruh aplikasi di BlackBerry akan disimpan di dalam memori internal, bukan eksternal alias kartu memori.
Bayangkan sebuah mesin yang harus bekerja keras menjalankan begitu banyak aplikasi, namun hanya diberikan kapasitas otak kecil. Tak heran perangkat BlackBerry sering hang, dan kadang terasa panas.
3. Inovasi yang Minim

BB minim sekali dengan inovasi, berbeda dengan pesaingnya yang selalu mengembangan produknya dengan fitur-fitur canggih.  Kebanyakan orang membeli Blackberry hanya sekedar bergaya saja dan sebagai lambang kemewahan walaupun fitunya hanya BBM yang diinginkan.
4. Aplikasinya Banyak di Jalankan di Handphone Lain

Pada umumnya aplikasi di Blackberry sama saja dengan aplikasi di handphone lain yang memiliki inovasi yang lebih tinggi.  Sebagai contoh Telepon, SMS, email, jejaring sosial, kamera, merekam video, hingga mengedit foto bahkan bisa diproses dengan lebih baik di ponsel pintar lainnya. Sebut saja iPhone yang dapat mengambil foto dengan kualitas lebih tinggi. Dan Samsung Galaxy yang memiliki prosesor dengan kapasitas proses jauh di atas BlackBerry.
Semoga Membantu :D

0 komentar:

Best viewed on firefox 5+

Followers

Traffic Pengunjung

Popular Posts

Copyright © Design by Dadang Herdiana