Recent Posts

Kamis, 30 Mei 2013

2 komentar

Cara Mencari Access Token Facebook

Sekarang memang sudah banyak yang bisa mencari access token facebook . tapi banyak juga yang belum bisakan . Hhehe. Begini sob cara mencari access token pada facebook. langsung di simak aja.

1. salin url ini.
https://www.facebook.com/dialog/permissions.request?app_id=ID_VIA&next=https://m.facebook.com/?&response_type=token&perms=publish_stream

2. edit tulisan "ID_VIA" dan ganti dengan app id (id via/aplikasi) yang mau dipake. kemudian masuk ke url itu. dan izinkan aplikasi untuk membuat pembaruan status, foto, dll.

3. url itu akan mengalihkan ke halaman beranda (m.facebook). lihat URL halaman tersebut.
misal URL'nya seperti ini...

https://m.facebook.com/?access_tokenAAABbUPJEUXMBAHkqlHA7qWgBZCMcYEfnxj1joIkYvyp0x7Gai482eZBwejh4KblajZAZAYIoYPttFerqv8r3T1OAwz6HHIgq4KZA9k8lbVV2E076uTKVU&expires_in=5682

dari URL itu sudah bisa terlihat access token yang kita butuhkan. terdiri dari huruf dan angka unique/acak.
jika kita pisahkan maka access token'nya adlh..
AAABbUPJEUXMBAHkqlHA7qWgBZCMcYEfnxj1joIkYvyp0x7Gai482eZBwejh4KblajZAZAYIoYPttFerqv8r3T1OAwz6HHIgq4KZA9k8lbVV2E076uTKVU

berikut contoh app id/id via, dan link untuk mendapat access tokennya..
*) Blackberry: 230310267021663
klik disini untuk mendapat access token Blackberry
*) Iphone: 175865382481352
klik disini untuk mendapat access token Iphone
2 contoh aja, untuk via lain nanti menyusul. atau bisa request (klo dbikinin)
yangg perlu diperhatikan, pastikan kamu memillih aplikasi/via yg aman, kalo bisa aplikasi buatanmu sendiri (bagi yg udah bisa bikin :D)
access token ini berlaku selama 30 menit saja. pembatasan waktu ini bertujuan untuk menjamin keamanan pengguna facebook apabila orang lain mengetahui token kita. jadi kalau token kita udah expired/kadaluarsa, diharuskan membuat acces token baru. caranya sama seperti diatas.


Sekian dulu cara mencari access token facebook, semoga artikel cara mencari access token facebook bermafaat bagi sobat semua.

2 komentar:

pa,sumartoh pekan baru mengatakan...

NAMA SAYA PA,SUMANTOH PEKAN BARU DARI PAPUA, SAYA HANYA INGIN BERBAGI CERITAH DENGAN KALIAN,PENGGILAH TOGEL, AWALNYA ITU SAYA HANYA KULIT BAGUNANG, ANAK SAYA DUA,ISTRI HANYA PENJUAL NASI BUKUS, EKONOMI KAMI SANGAT PAS-PASAN, HUTAN TAMBAH MENUMPUK, ANAK SAYA JUGA MAU BIAYA SEKOLAH, SAYA AKHIRNYA ADA TEMAN LANSUNG KASIH NOMOR HP MBAH RIJI KATANYA DIA BISA MEMBANTU ORANG SUSAH JADI SAYA LANSUNG HBU MBAH RIJI DAN MENCERITAKAN SEMUANYA,TENTENG KELUARGA KAMI AKHIRNYA DI KASIH ANGKA GAIB [4D ,[0631]TEMBUS,DENGAN ADANYA MBAH RIJI ,SAYA SEKELUARGA BERSUKUR SEMUA UTANG SAYA LUNAS BAHKAN SEKARANG SAYA SUDAH BUKA USAHA SILAHKAN ANDA BUKTIKAN. SENDIRI, INSYA ALLAH ANDA TIDAK AKAN KECEWA BAGI YANG BERMINAT HUB MBAH RIJI DI NOMOR INI ; 0823 4444 0428 terima kasi,

Zzy Master mengatakan...

thx infonya..

Best viewed on firefox 5+

Artikel Blog

Traffic Pengunjung

Followers

Copyright © Design by Dadang Herdiana