Recent Posts

Selasa, 04 Juni 2013

0 komentar

Trik Facebook Yang Mungkin Belum Kita Ketahui

Trik Facebook Yang Mungkin Belum Kita Ketahui - Bicara tentang facebook, selalu menjadi bahan pembicaraan yang hangat dan up to date, karena jejaring sosial yang satu ini sangat digemari seluruh kalangan. Namun apakah kalian semua tahu jika ada Trik Facebook Yang Mungkin Belum Kita Ketahui
Beberapa Trik Facebook yang Jarang Diketahui
1. Login Menggunakan UserName
ternyata tidak hanya menggunakan Email / Nomer HP tapi menggunakan username juga bisa. Contohnya menggunakan username http://facebook.com/blablabla
maka kata yang ada di belakang yang berwarna merah itulah yang digunakan untuk login.
Email: blablabla
Passwod: *********
2. Membuat Kiriman Berwarna Biru
cukup mudah cara ini, karena hanya menggunakan fitur mention tag, namun melalui kode yaitu @@[:0[:0:1:Isi Kiriman]] maka secara otomatis kiriman (Status atau Komentar) akan berubah menjadi warna biru.
3. Fitur Langganan
Baru-baru ini facebook meluncurkan fitur berlangganan, sebenarnya sudah cukup lama, tapi jarang diketahui oleh para pengguna facebook. Cara mengaktifkan fitur ini adalah dengan cara masuk ke Pengaturan Privasi >> Pelanggan >> Pilih "ya"
4. Fitur Auto Update
Tanpa harus login ke facebook kita bisa update status dengan cara menghubungkan Facebook ke Twitter atau sebaliknya. Kalian juga bisa menggunakan RSS Grafitti atau Twitter Feed untuk pembaruan otomatis dari Blog menuju ke Facebook.
5. Versi Facebook
Yang sering kita ketahui adalah Facebook Mobile dan Facebook Standard, padahal facebook menyediakan berbagai versi seperti:
a. 0.facebook.com (Gratis)
b. m.facebook.com (Facebook Mobile)
c. touch.facebook.com (Layar Sentuh)
d. x.facebook.com (Smart Phone)
3. www.facebook.com (Standard Desktop Version)
6. Membuat Status dan Komentar Kosong
Cara ini sama seperti membuat kiriman berwarna biru, namun kali ini hanya menggunakan kode tanpa isi teks @@[:0[0:1: ]]
Sebenarnya masih banyak trik dan fitur facebook yang diberikan oleh facebook, namun karena keterbatasan pengetahuan, hanya sebatas itu yang saya ketahui. Atau mungkin kalian memilik trik lainnya?

0 komentar:

Best viewed on firefox 5+

Followers

Traffic Pengunjung

Popular Posts

Copyright © Design by Dadang Herdiana